• Breaking News

    Jumat, 18 Desember 2015



    assalamualaikum
    Hai,perkenalkan nama saya rido apriandi saya lahir di pulo jantan saya lahir pada tanggal 15 desember 2000 asal sekolah saya di smp negri.016 tambusai utara dan sekarang saya sekolah di smk negri.2 tambusai utara alasan saya memilih smk negri.2 karna biaya di sana tidak mahal dan setelah saya masuk ke sekolah itu.saya merasa senang karna di sana sarana olahraga dan peralatan peraktek di sana lengkap.dan teman-teman di sana juga baik-baik itu lah yang membuat aku senang sekolah di smk negri.2,dan saya sekolah di smk negri.2 ini saya masuk ke jurusan tkj (teknik jaringan komputer)
    Alasan saya memilih tkj ketimbang jurusan lain adalah karna saya suka dengan jurusan tkj.dan saya juga ingin memperdalam ilmu komputer saya karna dulu saya sama sekali tidak tau dengan ilmu komputer maka karna itu saya masuk jurusan tkj dan juga karna ada unsur hobi makannya saya masuk ke jurusan tkj
    Pengalaman saya saat belajar di smk negri.2 tambusai utara adalah saat kami belajar sama guru kami,kami saat belajar memang agak ribut tapi kalau sudah dateng guru,kami diam dan tidak ribut lagi dan di saat guru menjelaskan kami semua tidak ada yang ribut tapi memang kalau aku lebih suka kalau saat peraktek,karna kalau peraktek aku lebih mudah mengerti dan aku juga langsug tau sendiri alat-alatnya dan cara menggunakannya itu alasan ku mengapa aku lebih suka peraktek ketimbang materi,tapi memang sih kalau tampa materi aku tidak akan bisa menjawab soal-soal ujian
    Terimakasih bagi yang membaca blogger ku dan wasalamualaikum WR.WB
                                          

    1 komentar: