• Breaking News

    Senin, 07 Desember 2015

    pengalaman saya di smk

    assalamualaikum wr.wb

    hai perkenalkan nama saya rido apriandi,saya lahir di pulo jantan tanggal 15 desember 2000
    saya sekolah di smk negri.2 tambusai utara dan saya mengambil jurusan tkj(teknik jaringan komputer),alasan saya memilih jurussn tkj karna aya hobi dengan jurusan tkj dan saya juga ingin memperdalam ilmu tkj saya

    pengalaman saya sekolah di smk adalah:
    di smk peralatan peraktek nya lengkap dan teman-teman ku di sini baik-baik dan guru di sini juga sama baik juga dan guru di sini cara menjelaskan nya juga mudah di mengerti 

    tapi memang lebih cepat ngerti kalau langsung di peraktekkan karna kita bisa langsung megang dan liat cara menjalankan komputer itu sendiri 
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar